Sunday, February 16, 2020

thumbnail

Spoiler One Piece Chapter 972 Bahasa Indonesia

Spoiler keluar lebih cepat dari biasanya, belum bisa seratus persen dipastikan ini asli atau palsu, tapi paling tidak gambarnya asli.

One Piece Chapter 972 - "Aku Adalah Oden!! Terlahir Untuk Direbus!!"

Alasan kenapa Oden menari telanjang selama 5 tahun menyebar ke seluruh negeri dan orang-orang mulai memahaminya.

"Kalau aku bisa bertahan dari eksekusi mendidih ini, aku ingin membuka negeri ini."

Oden: "Jauh di masa lalu, Keluarga Kozuki lah yang menutup negeri ini dari dunia luar untuk melindungi Wano dari suatu kekuatan besar. Wano... Tidak, bukan hanya Wano, seluruh dunia menantikan kemunculan seseorang! Ketika seseorang muncul setelah melewati 800 tahun, Wano harus menjadi negeri yang bisa menyambut dan membantu seseorang ini."

"Tapi sejujurnya, aku yakin mereka pasti akan membunuhku hari ini, jadi kuharap kalian semua bisa membantuku membuka Wano ke dunia."

Oden bertahan selama sejam, semuanya senang.

Orochi: "Aku berubah pikiran semenit yang lalu. Akan kuganti eksekusi ini menjadi eksekusi tembak. Ini juga berlaku bagi seluruh keluarganya."

Oden melempar Akazaya sembilan dengan seluruh kekuatannya. Ia ingin mereka semua kabur dan tidak kembali, membantunya mewujudkan mimpinya untuk membuka negeri.

Kaidou: "Apa pun itu, tubuhmu sudah mati. Sebagai penghargaan terakhir, aku sendiri yang akan mengeksekusimu. Kematian terhormatmu ini akan disebarkan oleh yang lain."

Oden: "Tak masalah meskipun aku dilupakan. Jiwaku akan tetap hidup."

Kaidou: "Maaf atas nenek tua itu, aku sudah membunuhnya."

Oden: "Kuharap kau berjuang untuk menjadi lebih kuat, seorang-"

Kaidou menghabisi Oden sebelum ia menyelesaikan kata0katanya. Orang-orang membantu menyelesaikan perkataannya.

Oden terjatuh ke dalam minyak mendidih, mati dengan senyum di wajahnya.

Tirai tertutup, lanjut ke panggung utama lainnya.

Setelah menerima berita kematian Oden, Toki membuka surat yang Oden tinggalkan dan tersimpan di laci.

Oden: "Toki, aku sudah mencapai puncakku. Kalau aku tak bisa mengalahkan Kaidou, maka ini berarti di saat ini, tidak ada orang lain yang bisa mengalahkannya. 20 tahun di masa depan, dunia kemungkinan akan mengalami Perang Raksasa yang bisa membelah lautan. Berarti dalam 20 tahun, tokoh utama dari Perang Raksasa ini akan datang ke dunia baru, seseorang yang bisa mengalahkan Kaidou adalah mereka. Wano akan menjalami musim dingin yang amat panjang. Saat waktunya tiba, kuharap kau bisa menggunakan kekuatanmu. Jika aku mati..."

Toki merobek surat Oden.

Cerita akan berlanjut ke masa sekarang.

Spoiler One Piece Chapter 972 Bahasa Indonesia

Spoiler One Piece Chapter 972 Bahasa Indonesia

Spoiler One Piece Chapter 972 Bahasa Indonesia

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments