Tuesday, December 24, 2019

thumbnail

Bentrok dan Serangan Paling Epic - One Piece Rewind 2019

Sebagai sebuah seri dengan petualangan aksi sebagai genre utamanya, One Piece tentu menawarkan begitu banyak panel yang memperlihatkan aksi-aksi pertarungan yang luar biasa. Bentrok serta serangan antar karakternya yang epic telah kami rangkum dalam Bentrok dan Serangan Paling Epic - One Piece Rewind 2019


Zoro vs Killer - One Piece Chapter 937
Daftar ini dimulai dari aksi Zoro ketika menahan serangan Killer yang pada waktu itu masih kita kenal sebagai Kamazo si Pembunuh. Dari sana juga, takdir Zoro akhirnya berpapasan dengan Komurasaki, yang ternyata masih hidup dan bisa dikonfirmasi identitas aslinya yaitu putri Hiyori.

Pertarungan diakhiri dengan panel yang tidak kalah epic, yaitu serangan pamungkas teknik tiga pedang, Rengoku Onigiri.


Tinju Haki Kakek Hyogoro - One Piece Chapter 939
Tinju haki atau yang oleh pendekar Wano dikenal dengan istilah Ryuo diperlihatkan secara epic oleh kakek Hyogoro meski sudah tidak lagi berada pada kondisi tubuh primanya.


Aliran tenaga Haki yang dilepaskan dari hantaman tangan kakek Hyogoro mampu menjatuhkan lawan bahkan tanpa menyentuhnya, teknik yang tampaknya tidak lama lagi akan dikuasai oleh Luffy.

Kyoshiro - One Piece Chapter 944
Jika sebelumnya Zoro menahan serangan Killer demi melindungi Hiyori, kali ini serangannya sendiri yang ditahan oleh Kyoshiro demi melindungi shogun Orochi. Serangan Ittoryu Zoro mampu ditepis oleh pendekar Wano itu dalam sebuah panel epic.


Big Mom vs Queen - One Piece Chapter 946
Aksi Big Mom yang mengamuk di penjara tambang Udon ditampilkan oleh beberapa panel epic. Pertarungannya dengan Queen pun lebih cocok dinilai sebagai pembantaian satu arah. Salah satu serangan paling epic yang diperlihatkan olehnya adalah ketika ia membanting tubuh raksasa dinousaurus Queen dengan sangat mudah.


Luffy - One Piece Chapter 949
Pada panel epic berikutnya, Luffy bahkan tidak perlu mengeluarkan serangan sekeras itu, yang ia lakukan adalah mengikat belalai gajah Babanuki hingga membuat tembakannya meledak di dirinya sendiri.


Dan saat ledakan terjadi, Luffy bahkan tidak melihatnya. Ala-ala scene epic di film-film Hollywood ketika karakter utama memunggungi ledakangan di belakangnya.

Zoro vs Ninja - One Piece Chapter 950
Zoro kembali memperlihatkan aksi epic ketika menghabisi ninja terakhir yang mengejarnya. Tebasan Zoro tidak hanya melukai lawan tapi juga cukup kuat untuk mematahkan pedangnya, sebuah aksi tingkat tinggi bagi seorang pendekar pedang.


Hal ini juga bisa menjadi patokan beda level yang jelas antara kelompok Topi Jerami dan ninja-ninja Oniwabanshu Orochi.

Big Mom vs Kaidou - One Piece Chapter 951
Bentrok antar Yonkou akhirnya kembali kita lihat setelah ratusan chapter berlalu. Dan sama seperti sebelumnya ketika serangan Shanks dan Shirohige beradu, serangan Big Mom dan Kaidou juga sama-sama membuat langit bergejolak.


Nitoryu Oden - One Piece Chapter 961
Nitoryu Oden alias teknik dua pedang Oden akhirnya terlihat dalam aksinya membelah dua babi raksasa menggunakan dua pedang.


Ini adalah kali pertama kita melihat aksi dua pedang Oden, yang cukup unik karena berbeda dengan Zoro yang hanya menggunakan istilah Santoryu (tanpa namanya sendiri), Oden menambahi embel-embel namanya: Nitoryu Oden.

Hal ini cukup penting karena ini mengingatkan pada aksi anak-anak di sekolah Wano yang mana mereka menirukan aksi shogun Orochi dengan jurus: Nitoryu Orochi. Kita yang sebelumnya mengira bahwa Orochi adalah pendekar dua pedang hebat, bisa jadi hanya mencatut karakter Oden dan menggunakan rencana-rencana liciknya hingga ia bisa jadi seperti sekarang.

Oden vs Shirohige - One Piece Chapter 963
Serangan mendadak dilancarkan oleh Oden yang kemudian ditahan oleh Shirohige hingga menciptakan bentrok yang epic.


Oden yang begitu ingin keluar dari Wano dengan penuh semangat meminta bergabung ke kelompok Shirohige. Meski awalnya ia ditolak, pada akhirnya ia berhasil bergabung, dan bahkan Shirohige menjadi begitu sayang padanya hingga ia mengamuk dan tak rela saat Roger ingin meminjam Oden.

Oden vs Roger - One Piece Chapter 966
Untuk pertama kalinya, kita bisa mendapat gambaran kekuatan yang cukup jelas dari sang raja bajak laut, Gol D Roger. Dengan satu sabetan pedang, ia mampu membuat samurai sekelas Oden terlempar jauh.


Roger vs Shirohige - One Piece Chapter 966
Akhir Tahun 2019 ditutup oleh aksi super epic antara dua sosok terkuat di dunia One Piece. Bentrok senjata dari dua pengguna haki tingkat tinggi ini begitu dahsyat, luapan kekuatan senjata yang bahkan tak saling bersentuhan menciptakan gelombang yang mengguncang seisi pulau dan lautan di sekitarnya.


Follow Twitter @YonkouTerkuat untuk memperoleh update terbaru dari YonkouTerkuat.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments