Wednesday, December 19, 2018

thumbnail

Top 25 Karakter dengan Dada Terbaik di One Piece

Sambil menunggu One Piece Chapter 928 keluar Jumat, mari kita lupakan sejenak teori-teori atau prediksi yang membuat pikiran runyam. Waktunya untuk membahas hal-hal yang tidak terlalu berat: Top 25 Karakter dengan Dada Terbaik di One Piece

Sebuah voting dilakukan pada sekitar 15.000 fans untuk memilih karakter perempuan One Piece dengan dada terbaik. Apakah karakter favoritmu masuk ke dalam daftar?

Voting ini dilakukan oleh seorang Youtuber luar negeri yang kontennya berfokus pada pembahasan anime dan manga, terutama One Piece yaitu Tekking10. Langsung saja berikut adalah daftar lengkapnya!

25. Sadi - 86 votes
Sadi adalah salah seorang penjaga di Impeldown, gemar menyiksa tawanan dengan cambuknya. Ia kerap terlihat begitu menikmati teriakan-teriakan kesakitan mereka. Selain itu, Sadi juga memiliki sisi manja dalam dirinya. Ia memilih untuk dipanggil dengan panggilan gadis kecil, karena itu orang-orang di dekatnya memanggilnya Sadi-Chan.


24. Bakkin - 86 votes
Dari belasan ribu orang yang disurvei, ada saja pastinya yang iseng-iseng memilih untuk lucu-lucuan. Tapi entahlah, bisa jadi mereka memang suka dengan karakter nenek-nenek seperti dia. Bakkin adalah ibu Edward Weevil, anggota baru Shichibukai yang mengklaim sebagai putra kandung Shirohige. Jika tua saja bisa masuk 25 besar, di masa mudanya ia pasti jauh lebih populer lagi. Bakkin berada di posisi 24 dengan perolehan suara yang sama dengan Sadi.


23. Carina - 98 votes
Carina adalah karakter dari film One Piece Gold, seorang yang centil dan memiliki penampilan yang cukup terbuka, jadi tidak heran kalau ia masuk ke dalam daftar. Spoiler dikit, Carina bukan satu-satunya karakter dari One Piece Gold yang masuk ke dalam daftar. Siapa lagi? Lanjut ke nomor 22!


22. Marguerite - 121 votes
Kesatria Kuja pertama yang dikenal oleh Luffy ketika terlempar ke Amazon Lily. Sama seperti kebanyakan kesatria di tempat itu, apalagi yang hanya diam di pulau, Marguerite tidak terlalu tahu banyak soal laki-laki. Baginya melihat laki-laki sama seperti melihat mahkluk langka. Ia juga tampak tak begitu peduli dengan perbedaan jenis kelamin, memilih untuk sama sekali tidak menutupi tubuh bagian atasnya saat membersihkan tubuh Luffy.


21. Domino - 122 votes
Domino adalah seorang petugas tinggi penjara, satu lagi petugas Impel Down yang masuk ke dalam daftar. Dibanding Sadi, ia lebih serius dan terkenal sangat disiplin. Setelah time-skip, jabatannya meningkat menjadi kepala penjara dan penampilannya menjadi lebih terbuka.


20. Boa Sandersonia - 127 votes
Proporsi tubuh Boa Sandersonia tak sebagus kakaknya, namun hal itu cukup untuk mengantarkannya masuk ke 20 besar. Ia juga mampu mengungguli adiknya, Boa Mariegold yang bahkan tidak masuk ke dalam daftar. Boa Sandersonia adalah seorang pemakan buah iblis tipe Zoan yaitu Hebi Hebi no Mi model Anaconda.


19. Ishilly - 132 votes
Ishilly adalah salah satu putri duyung di Cafe Mermaid. Perannya mungkin tidak begitu penting dan hanya terlihat seperti tokoh sampingan, namun ia sangat cocok untuk masuk ke dalam daftar ini. Bahkan mungkin harusnya bisa berada di peringkat yang lebih tinggi lagi. Dada Ishilly sangat maut, dengan itu ia membuat Sanji, salah satu anggota terkuat Topi Jerami hampir mati kehabisan darah.


18. Shyarly - 189 votes
Satu lagi putri duyung yang masuk ke dalam daftar. Lebih dikenal dengan nama Madam Shyarly, pemilik Cafe Mermaid yang juga merupakan seorang peramal yang terkenal dengan akurasi ramalannya. Dibanding putri duyung biasa, ukuran tubuhnya relatif besar. Sebagian fans tampaknya memang suka dengan yang besar-besar.


Posisi nomor 17 diisi oleh wanita cantik yang tubuhnya bahkan lebih besar lagi. Saking besarnya, sampai-sampai kata besar menjadi julukannya. Siapakah dia?

17. Charlotte Linlin - 203 votes
Lebih dikenal dengan nama Big Mom, Charlotte Linlin adalah satu-satunya Yonkou yang masuk ke dalam daftar ini. Sama seperti Bakkin, sepertinya banyak yang memilih namanya hanya untuk iseng-iseng saja. Tapi sekali lagi, kita tidak boleh meremehkan Big Mom seperti itu. Bisa jadi memang ada banyak yang memfavoritkannya. Selera orang kan beda-beda.


16. Baccarat - 219 votes
Satu lagi karakter dari film One Piece Gold yang masuk ke dalam daftar. Memiliki sifat yang ramah, baik hati, meski itu hanya pura-pura supaya orang-orang yang ia tuntun ke Gran Tesoro kalah banyak dalam perjudian. Dibanding Carina, Baccarat memiliki penampilan yang lebih anggun dan dewasa. Ukurannya pun relatif lebih besar. Tidak heran kalau ia memperoleh posisi yang lebih tinggi di daftar.


Selanjutnya: Top 25 Karakter dengan Dada Terbaik di One Piece part 2

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments