Thursday, March 12, 2020

thumbnail

Versi Teks One Piece Chapter 974 Bahasa Indonesia

Chapter dimulai oleh dua orang yang selama ini menahan luka dari masa lalu...

Denjirou dan Nona Hiyori
Kyoshiro dan Komurasaki

"Ushimitsu-san, ini uangnya..." Komurasaki menyerahkan uang yang didapatnya pada Kyoshiro.

"Kau berhasil memperoleh uang lagi ya, baiklah aku akan membagi-bagikannya ke Kota Ebisu"
"Yap.."


"Jangan lupa untuk selalu menaruh darah palsu di kimono Anda," ucap Kyoshiro. "Orochi benar-benar menyukai Anda, dan dia sama sekali tidak tahu kalau Anda adalah putri Oden-san. Pasti ini sangat sulit untuk Anda.."

Komurasaki mendengarkan dengan seksama sebelum ia pergi ke Kastil Orochi.

"Jika hal yang buruk terjadi, aku akan memisahkan Komurasaki dan Orochi dengan kematian palsu.." ucap Kyoshiro lagi. "Sedikit lagi, tinggal sedikit lagi sampai waktu dua puluh tahun yang dijanjikan"

One Piece Chapter 974 - Berangkat ke Onigashima

Beberapa bulan sebelumnya...

Orochi dan Kaidou sedang berada di kastil ibukota, dan Orochi tampak begitu ketakutan saat mendapat sebuah kabar.

"Tidak salah lagi!! Arwah mereka benar-benar kembali!! Kekuatan Toki benar-benar nyata... Kinemon, Kanjuro, Raizo, Kikunojo, Momonosuke... Mereka berlima datang dari 20 tahun yang lalu!!"


"Kekuatan seperti itu benar-benar ada? Dan mereka bisa lolos dari kebakaran kastil?" Kaidou sepertinya tak begitu percaya. "Mereka bukan sekedar meledek mu?"

"Tidak, lihat saja suratnya!!!" bentak Orochi. Ia lalu memberi perintah pada ninja anak buahnya, "Terus awasi perbatasan!! Mereka pasti akan berusaha untuk keluar dari negeri ini!!"

"Siap, tuan"

"Kalau benar mereka masih hidup, tangkap mereka hidup-hidup, ada hal yang ingin kutanyakan pada mereka mengenai Kozuki.." ucap Kaidou.


"Tapi kita bisa mempercayainya.." ucap Orochi, sambil menunjuk salah satu nama yang ada di kertas itu. "Ia terlahir di keluarga pemeran theater.."

Orang itu terlahir di keluarga pemain theater, dan kedua orangtuanya dibunuh langsung dipanggung karena dianggap sebagai bagian dari keluarga pembunuh shogun.

"Orang ini, hidup yang ia tahu hanyalah kehidupan panggung peran.." ucap Orochi. "Perasaannya telah lama hilang setelah berganti-ganti peran..."

Teringat waktu itu ketika Orochi dan dua orang tua yang selalu berada di sebelahnya merekrut anak itu. Si anak kaget, "Kau adalah keturunan dari Klan Kurozumi!?"

"Iya.." nenek Higurashi menjawab. "Dan kamilah yang sudah membunuh orang-orang yang membunuh orangtuamu, kyokyokyo!! Tapi itu barulah awal dari pembalasan..."


"Kau akan hidup sebagai orang Kozuki... Dan tanpa disadari oleh siapapun, hingga mati sebagai Kozuki!! Inilah peran besar yang akan kau emban dalam cerita ini!! Mampukah kau memerankan peran ini!?"

Anak itu juga ditawari buah iblis...

"Aku memang mencari kematian yang tepat.." ucap anak itu. "Aku akan melakukannya dengan senang hati"

Dan mampu dengan sempurna memerankan orang lain adalah hal yang membuatnya merasa puas. Kembali ke percakapan antara Orochi dan Kaidou...

"Berkat uang yang kupinjam dari kastil Oden, aku juga bisa beraliansi denganmu. Selain itu aku juga mendapat informasi-informasi berguna darinya mengenai Si Tuan Bodoh... Dan yang paling membuktikan kalau anak ini benar-benar gila adalah..."

"Tekadnya untuk ikut dieksekusi bersama Oden." ucap Orochi. "Dia benar-benar sudah tidak punya hati, jika tak kusuruh untuk berhenti, dia akan mati sebagai anak buah Kozuki yang setia.."


Dan kembalilah kita pada waktu sekarang, Ibukota Bunga... 20 tahun setelah kematian sang samurai yang legendanya tak pernah dilupakan, Kozuki Oden!!

Ini adalah cerita tentang Kozuki, Kurozumi, dan Bajak laut Kaidou, yang mana saling terhubung..

Untuk mewujudkan keinginan keinginan Kozuki Oden untuk membuka wilayah Wano, para samurai pergi ke 20 tahun yang akan datang!! Dan selama beberapa bulan terakhir, mereka mempertaruhkan jiwa dan raga untuk mengumpulkan sekutu untuk bertarung bersama!!

Akibat determinasi itu, tak kurang dari 4200 kesatria berhasil dikumpulkan!! Orang-orang yang mau bertarung untuk mereka!! Senjata dan kapal telah tersedia!!

Dan hari ini, pada hari Festival Api, subuh-subuh... Kekuatan ini akan berkumpul di Pelabuhan Tokage!! Bersama-sama berangkat menuju Onigashima!!

Setidaknya itulah rencananya...
Tapi...

Semua berjalan tak sesuai rencana. Badai besar melanda laut saat itu, dan tak ada yang muncul di pelabuhan. Hanya ada Kinemon dkk.

Nekat, Kinemon dkk tetap memutuskan untuk berangkat ke Onigashima, tanpa sekutu, hanya bermodalkan perahu kecil.

"Jangan hentikan kami, Tuan Momonosuke!!"
"Tapi ini namanya bunuh diri!! Kinemon!! Kanjuro!! Kawamatsu!! Inuarashi!! Ashura!! Tetap tinggal jangan pergi!!"

Tapi tidak, mereka akhirnya tetap pergi. Kinemon dkk benar-benar pergi, hanya Momonosuke dan Shinobu yang menjaganya yang tersisa di pelabuhan.

gambar

Dan di perjalanan...

"Aneh sekali.." ucap Kinemon, dan yang lain tampak kaget.

"Rencana kita lagi-lagi terbongkar!! Seseorang... Tidak, aku yakin kita semua pasti sudah memikirkannya. Dan meski aku tak ingin memikirkannya... Pasti ada..."

"Mata-mata, di antara kita" ucap Kinemon.

"!!!"

"Bahkan di titik ini, aku sampai tidak mau tahu lagi" ucap Kinemon.
"Bicara apa kau, Kinemon!? Ini tidak seperti dirimu!!" Kiku membentak.

"Kita harus menemukan orang ini, mengeluarkannya dan lanjut!! Jika tidak begitu kita tak akan bisa maju!!" ucap Kiku lagi.

"Tapi penjahatnya tidak akan mengaku sendiri!!" ucap Kinemon.

"Kiku benar, Kin!!" ucap Kanjuro, "Ayo kita buat semuanya menjadi jelas!! Memang ada mata-mata... dan akulah orangnya!!"

gambar

"Kanjuro!!?" Kinemon kaget, "Jangan bercanda, kita semua hampir mati tereksekusi di pot mendidih!!!"

"Ya itu memang benar, dan justru mati bersama kalian adalah cara untuk menyelesaikan peran dengan sempurna!! Sejak kecil, sejak aku kehilangan perasaanku, aku selalu mencari tempat untuk mati."

"Sejak awal, Kanjuurou yang kalian kenal tidak pernah ada." ucap Kanjuro. "Aku melewati senang dan sedih bersama kalian setiap hari, meraih kepercayaan kalian... Aku tidak membenci kalian, dan aku juga tidak berniat untuk menyakiti kalian. Yang kulakukan hanyalah terus menerus memberi informasi pada Master Orochi"

Semuanya kaget.

"Kenapa kau melakukan ini!?"

"Namaku adalah... Kurozumi Kanjuro!! Apa alasan itu cukup bagus untuk kalian?"

"Kau... Aku tak percaya kau sudah membocorkan rencana kita... serta rekan-rekan Law!!"

"Ya, dan bahkan kejadian setelahnya juga sangat mengagumkan.." ucap Kanjuro. "Yasuie mengorbankan hidupnya untuk mengubah waktu dan tempat pertemuan, tapi karena aku mengetahui itu, kematiannya jadi sia-sia!!"

gambar

"Tanpa vivre card, mustahil untuk kembali ke Zou! Saat Jack muncul, kau sudah mulai curiga, Inuarashi!! Tapi kenapa kau tidak mencurigaiku!? Dan bahkan sampai titik ini, tak pernahkah kalian sekali pun merasa curiga!?"

Dan tak lama kemudian, kapal-kapal besar pasukan Kaidou muncul mengepung mereka..

"Hei lihat!!" teriak anak buah Kaidou di atas kapal.
"Seperi kata Tuan Orochi, ada beberapa orang yang datang dengan perahu untuk menuju Onigashima!!"

"Wahaha!! Orang-orang ini lucu!!"

gambar

Kinemon semakin marah sampai akhirnya menebas, "kanjuro!!"

Kanjuro terbelah menjadi dua. Tapi ternyata itu bukan dirinya yang asli...

"Kakaka!! Aku akan dengan senang hati terus menyembunyikan identitasku dan ikut bertarung melawan orang-orang ini bersama kalian!! Tapi kali ini, Tuan Orochi ingin aku berhenti, dia bilang kalau aku sudah melakukan peran yang baik dan pertunjukan telah berakhir... Dan dia juga..."

"Menyuruhku membawa Momonosuke ke Onigashima!!"

Ternyata Kanjuro asli masih di pelabuhan, dan saat ini ia telah menyandera Momonosuke. Kanjurou di atas kapal memang hanya lukisan.

"Jadi, Kanjuro yang selama ini kita tahu tidak jago menggambar..."

gambar

Kondisi semakin kacau... sampai akhirnya...

"Sial, bisa-bisanya kau ketiduran di saat-saat begini!!"
"Yosh, tapi setelah makan dan tidur dengan baik, sekarang aku penuh semangat!!"

"Siapa itu!?"

"Tembak!!!!"

BAMMMM!!!! Kapal-kapal bajak laut Kaidou ditembaki.
"Maaf kami telat!!"

Ada yang datang.

"Siapa mereka!?"
"Bukannya kita sudah menenggelamkan semua kapal!?"

Thousand Sunny!! Luffy telah kembali dengan kapalnya. Dan tak hanya itu, Kawamatsu kaget. "Ada yang muncul dari bawah perahu kita!!"

Sebuah kapal selam, kapal selam Law muncul dari bawah perahu tempat Kinemon dkk berada. "Mengarungi lautan badai dengan perahu kecil begini, apa kalian tidak punya otak!? Kalian sudah meremehkan laut, para samurai!!"

gambar

BAM!! BAM!!! Tembakan lainnya datang.
Tak hanya Luffy dan Law, Kid pun datang.

"Luffy-dono!! Kalian selamat!?"

"Luffy, akhirnya kau memutuskan untuk bergabung dengan kami!?"
"Mana mungkin aku menyerahkan Kaidou begitu saja!!"

"Ada apa ini!?"

"Aku tidak diberitahu soal ini.." ucap Kanjuro.
"Luffy!!!" teriak Momonosuke.

"Bagaimana ini!? Kita hanya diperintahkan untuk menenggelamkan beberapa samurai, kan!?"
"Tapi mereka ini bajak laut, kan!?"
"Mereka adalah bagian dari generasi terburuk!! Bukankah mereka sudah ditangkap!?"

"Berani-beraninya kalian melawan samurai di atas perahu kecil.." ucap Luffy. "Di atas laut... Yang jadi lawan itu Bajak Laut!!"

gambar

Bersambung ke One Piece Chapter 975

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments