Sunday, January 5, 2020

thumbnail

Teori Shimotsuki Ushimaru Ayah Zoro dan Pembahasan Warna Rambut

Satu teori yang sebenarnya cukup gila dan tidak banyak bukti pendukungnya adalah teori kalau Shimotsuki Ushimaru adalah ayah Zoro. Untuk kalian yang tidak tahu, Shimotsuki Ushimaru adalah salah satu daimyou di era Shogun sebelum Orochi.

Teori ini muncul hanya karena sosoknya yang beberapa kali muncul di flashback terlihat mirip dengan Zoro.


Sedikit petunjuk mungkin akan lebih terang ketika nanti sosok ini muncul di versi anime dan kita bisa melihat warna rambutnya. Apakah masih mirip dengan Zoro?

Bisa jadi pula, kita tidak perlu menunggu sampai ia muncul untuk bisa mengetahuinya. Sama-sama anggota keluarga Shimotsuki, mungkin saja ia memiliki warna rambut yang sama dengan Yasuie. Dan kita akhirnya secara resmi diperlihatkan warna rambut Yasuie pada One Piece Episode 916: biru.

Sudah bisa dipastikan kalau warna rambut Yasuie berbeda dengan Zoro, dan kemungkinan besar warna rambut Ushimaru juga. Kemungkinan besar, dengan kata kata lain masih belum bisa dipastikan.

Pertama, meskipun satu keluarga, belum tentu warna rambut Yasuie dan Ushimaru itu sama. Rambut Yasuie bahkan berbeda warna dengan anaknya sendiri yaitu Toko, di mana rambut Toko pada cover One Piece Volume 92 sudah terlihat yaitu pink.

Dan jika memang seperti itu, maka mencaritahu apakah warna rambut Ushimaru dan Zoro itu sama juga tidak akan memberi jawaban apa pun. Di One Piece, warna rambut jarang ditentukan hanya dari hubungan keluarga.

Warna rambut Luffy sama dengan ayahnya, tapi rambut mereka berwarna hitam di mana itu merupakan warna rambut yang umum. Jadi bukan sesuatu yang spesial.

Warna rambut Sanji dan ayahnya sama-sama kuning, tapi kuningnya cukup berbeda. Rambut kuning Sanji lebih mirip dengan warna rambut ibunya. Dan dari semua anak-anak Vinsmoke, kelimanya punya warna rambut yang berbeda.

Usopp dan Yasopp juga punya warna rambut yang berbeda. Bahkan dengan ibunya pun, warna rambut Usopp berbeda. Vivi punya warna rambut yang berbeda dengan ayahnya, dan malah mirip dengan warna rambut Franky. Dengan kata lain, warna rambut tidak bisa menggambarkan apakah dua karakter punya hubungan atau tidak.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments