Friday, November 16, 2018

thumbnail

Komik Spesial Menyambut Film Captain Marvel Dirilis

Ketika Film One Piece: Strong World atau Dragon Ball Z: Battle of Gods hendak dirilis, sebuah komik oneshot spesial diterbitkan untuk menyambut mereka. Hal seperti itu biasa dilakukan oleh film-film adaptasi komik. Kali ini Marvel pun melakukan hal yang sama.

Baru-baru ini, marvel merilis sebuah komik oneshot spesial: Captain Marvel Prelude yang ditujukan untuk menyambut Film Captain Marvel yang akan dirilis Tahun 2019 nanti. Seri yang panjangnya sekitar 20 halaman ini berpusat pada kejadian yang terjadi pada Nick Fury, dimulai dari kejadian setelah penyerangan Ultron hingga Thanos melenyapkan separuh kehidupan di alam semesta.


Banyak informasi menarik yang bisa kita dapat dari komik spesial ini, mulai dari alasan kenapa Nick Fury menunggu begitu lama dan baru memanggil Captain Marvel sekarang, hingga ia dan Hill yang ternyata sempat merayu Captain America dan Ironman supaya segera baikan dan mengumpulkan kembali Avengers. Disebutkan juga kalau sesuatu yg dicurigai sebagai quinjet tercebur di Laut Banda. Wah kalau terjadi sungguhan bisa heboh nelayan Maluku.

Selengkapnya kalian bisa membaca versi teksnya di sini

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments