Tuesday, January 1, 2019

thumbnail

Top 10 Tangis Sedih Haru Sesal Bahagia - One Piece Rewind 2018

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, berbagai emosi terjadi di tahun 2018. One Piece memang bukan hanya terkenal sebagai manga aksi, namun juga seri penuh rasa bahagia, sedih, takut, haru, berbagai emosi yang dipadukan secara luar biasa di dalam cerita. Kali ini, kita akan melihat kembali 10 Tangis Sedih dan Haru yang Terjadi Tahun Ini!! #OnePieceRewind2018

Marco - One Piece Chapter 909
Kenangan akan Edward Newgate membuat kapten divisi pertama Bajak Laut Shirohige itu tak kuasa untuk menahan air matanya. Di sana, di desa yang merupakan kampung halaman Shirohige, Marco menetap untuk menjaga warisan sang kapten sekaligus pria yang telah ia anggap sebagai ayah sendiri.


Pria-Pria Komurasaki - One Piece Chapter 928
Kumpulan pria kaya akhirnya hanya bisa menangis penus sesal ketika mereka jatuh miskin dan hidup terbuang karena tertipu oleh janji manis sang oiran Komurasaki. Segalanya telah mereka korbankan, mulai dari harta sampai bahkan keluarga. Semuanya demi mimpi indah hidup bersama oiran nomor satu negeri itu.


Toko - One Piece Chapter 927
Tangisan Toko, seorang anak yang bekerja sebagai pelayan oiran terbilang unik. Karena bahkan dalam kondisi menangis sedih pun, ia masih terlihat seperti orang tertawa. Tangisannya selalu bercampur dengan ekspresi mukanya yang selalu tersenyum.


Carrot - One Piece Chapter 902
Berbanding terbalik, Carrot sama sekali tak bisa menyembunyikan ekspresi sedihnya. Ketika ia berusaha untuk membuat Sanji mengiklaskan kepergian Pedro, tidak merasa terlalu sedih atas pengorbanannya yang hebat, justru Carrot yang tak bisa menahan tetesan air matanya.


Tama - One Piece Chapter 914
Tangisan epik juga muncul dari anak Wano lainnya yaitu Tama. Sebagai orang yang tinggal di wilayah pinggiran, bisa makan atau minum saja sudah merupakan suatu kemewahan yang tiada tara. Di hari ulang tahunnya, mendapat makanan yang kelihatannya biasa-biasa saja sudah cukup untuk membuatnya penuh haru, menjadikannya berpikir kalau itu adalah hari ulang tahun terbaik sepanjang hidupnya.


Brulee - One Piece Chapter 898
Brulee dengan kekuatan cerminnya serta penampilan mirip nenek sihir membuatnya tampak mengerikan ketika pertama kali muncul, namun makin ke sini karakternya semakin kocak, dan kerap tampak menangis. Apalagi saat di tangkap. Akan tetapi, tangisannya di Chapter 898 begitu terasa karena itu awal dari panel saat ia mengumumkan kekalahan sang kakak, Katakuri, sebuah adegan epic yang bikin merinding.


Pudding - One Piece Chapter 896
Tangis Pudding tak terbendung ketika sadar kalau Sanji benar-benar tak menyimpan sedikit pun dendam terhadapnya. Meski telah dipermainkan, ditipu, dihina, pada akhirnya Sanji tetap bisa menatapnya dengan senyum ramah. Kombinasi rasa bercambur komedik membuat tangisan Pudding di panel ini jadi terkesan epik.


Koby - One Piece Chapter 903
Sebagai seorang kapten angkatan laut, memperlihatkan rasa simpati apalagi kagum akan bajak laut tentu tidak diperkenankan. Namun Koby adalah seorang yang sangat berutang budi terhadap Luffy, dan sampai saat ini ia masih terus mengaguminya. Tangis harus Koby pecah ketika membaca berita mengenai keberhasilan Topi Jerami di wilayah Big Mom. Syukur kapal tempatnya berada saat itu adalah kapal dari Kerajaan Dressrosa, yang juga punya utang budi terhadap Luffy.


Pudding - One Piece Chapter 902
Satu lagi tangisan fenomenal dari Pudding di tahun 2018, namun kali ini situasinya jauh lebih meringis. Rasa sedih akan perpisahan, rasa sakit hati yang bercampur aduk. Pudding meminta sesuatu pada Sanji, sebuah permintaan terakhir. Namun pada akhirnya ia tak cukup kuat dan menghampus ingatan Sanji akan hal itu. Pudding menangis. Hatinya benar-benar tersayat.


Big Mom - One Piece Chapter 900
Tangis bahagia nan epik diperlihatkan oleh Big Mom ketika merasakan nikmatnya sajian Kue Pernikahan yang dibuat oleh Sanji. Segala kenangan indah di masa lalu bagai terpampang jelas di hadapannya. Wajah wanita itu benar-benar terlihat berbeda, dan seni yang Oda ciptakan di panel ini benar-benar membuatnya mengesankan. Salah satu panel dengan gambar paling ciamik di Chapter 900.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments