Monday, December 24, 2018

thumbnail

Video Trailer Manga Terbaru Masashi Kishimoto - Samurai 8: Hachimaruden

Sebuah presentasi pada acara Jump Festa 2019 menginformasikan bahwa sang pencipta Naruto, siapa lagi kalau bukan Masashi Kishimoto dan seorang ilustrator Akira Ookubo sedang bekerja sama dalam proyek manga baru berjudul Samurai 8: Hachimaruden.


Setelah Naruto tamat pada Tahun 2014, Kishimoto mengkonfirmasi pada Oktober 2015 kalau ia sudah merencanakan seri barunya, sebuah manga bergenre science-fiction. Setelahnya, pada sebuah wawancara di majalah Jump Giga pada Agustus 2016, ia menegaskan kembali mengenai rencananya pada proyek seri berikutnya dan berkata kalau ia sudah selesai melakukan penelitian tentang itu. Lalu pada Desember 2017, Kishimoto memberi sedikit bocoran mengenai proyek barunya dan rencana untuk merilisnya di Tahun 2018. Meski sampai saat ini, 2018 sudah mau berakhir dan hal itu masih ditunda.

Saat ini waktu pastinya sudah ditentukan. Manga baru Kishimoto akan mulai dirilis pada Weekly Shonen Jump pada musim semi 2019.

Pastinya ada banyak fans yang sudah tidak sabar untuk menunggu, meski beberapa mungkin ada yang kecewa karena sang maestro Masashi Kishimoto tidak menggarap manga itu sendiri. Ia hanya akan membuat ceritanya, sementara yang menggambar adalah Akira Ookubo. Tapi yang membuat Naruto sukses adalah ceritanya yang fenomenal. Masalah gambar hanya faktor pendukung. Dan dilihat dari video trailer, gambar karya Ookubo sepertinya tidak kalah keren, dengan style yang mirip dengan gaya gambar Naruto.

Berikut adalah video trailer Samurai 8: Hachimaruden yang dirilis oleh channel YouTube resmi ShonenJump.


Sama seperti Naruto yang merupakan perpaduan antara budaya tradisional Jepang dan modern, seri ini juga menerapkan hal yang sama. Bedanya, Naruto berfokus pada ninja sementara Samurai 8: Hachimaruden lebih ke samurai. Dengan genre science-fiction, di trailer terlihat banyak hal-hal bernuansa robot, meski tetap kental dengan tradisi dan style khas Masashi Kishimoto.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

avatar

entahlah.. gua pesimis ini bakal booming layaknya naruto

Reply Delete