Wednesday, December 19, 2018

thumbnail

Top 25 Karakter dengan Dada Terbaik di One Piece part 2

Sebelumnya: Top 25 Karakter dengan Dada Terbaik di One Piece part 1

15. Keimi - 243 votes
Satu lagi karakter dari bangsa duyung masuk ke dalam daftar pemilik dada terbaik. Penampilan Keimi tidak seterbuka putri duyung kebanyakan, sosoknya terlihat polos dan ceria. Apalagi sebelum timeskip. Mungkin hal itu yang membuat orang-orang menggemarinya. Bahkan di antara para putri duyung, karakter yang pertama kali muncul di cover Chapter 195 ini berada di jajaran teratas.


14. Nefertari Vivi - 335 votes
Putri kerajaan Alabasta, karakter yang baru-baru ini dikonfirmasi sebagai mantan anggota Topi Jerami ini memang terkenal memiliki wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang bagus. Pangeran-pangeran dari seluruh dunia sampai mengantri untuk bisa menjadi suaminya. Vivi sukses berada di posisi 14 dengan lebih dari 300 votes.


13. Koala - 367 votes
Dulu Koala anak kecil yang diperbudak hingga bahkan tak berani untuk bebas memasang ekspresi. Namun setelah bertemu dengan Sun Pirates, hidupnya berubah. Saat ini ia tergabung ke dalam Pasukan Revolusi, dan beranjak remaja membuat penampilannya berubah total. Tak bisa dipungkiri bentuk tubuh Koala memang sangat bagus.


12. Carrot - 370 votes
Satu-satunya suku Mink yang masuk ke dalam daftar. Ukuran memang bukan segalanya, Carrot adalah sosok yang imut dan menggemaskan. Pantas saja kalau ada banyak fans yang memilihnya. Saat ini, banyak juga yang berharap supaya Carrot menjadi anggota tetap Topi Jerami.


11. Monet - 491 votes
Monet bukanlah karakter utama di arc mana pun, perannya di Punk Hazard juga tak sebesar Caesar atau Vergo. Namun secara mengejutkan, perempuan ini mampu mengungguli ratusan karakter perempuan One Piece yang ada. Votes yang didapatnya pun ratusan kali di atas Carrot yang berada satu tingkat di bawahnya. Tapi jika dilihat-lihat, Monet memang memiliki bentuk tubuh yang sangat bagus. Penampilannya yang tidak terlalu tertutup maupun terbuka, santai dengan kaos tipis bertuliskan HAPPY membuatnya hampir masuk 10 besar.


10. Vinsmoke Reiju - 604 votes
Penampilan dan karakternya sebagai seorang kakak yang baik hati membuat Reiju disukai bahkan semenjak pertama kemunculannya. Kostum hero yang kerap digunakannya semakin membuatnya terlihat menawan. Karakter pertama yang masuk 10 besar dengan lebih dari 600 votes, Vinsmoke Reiju.


9. Perona - 638 votes
Karakter cantik dan imut namun memiliki kemampuan buah iblis yang sangat mengerikan. Sering marah tak membuatnya cepat tua, bentuk tubuhnya sangat bagus dengan proposi yang begitu menggoda. Namun di balik sikap angkuhnya, Perona adalah sosok yang rajin. Ia sering membantu Mihawk, mulai dari berkebun sampai masak. Beruntung sekali kalau bisa tinggal serumah dengannya.


8. Tashigi - 700 votes
Perempuan berkacamata memang memiliki daya tarik tersendiri. Hal itu juga yang tampaknya menjadi salah satu alasan kenapa Tashigi bisa menjadi satu-satunya angkatan laut yang berada pada daftar ini. Sikapnya begitu ceroboh, namun secara penampilan ia ada seseorang yang cantik, anggun. Apalagi setelah timeskip. Namun ketika Smoker bertukar tubuh dengannya di Punk Hazard, penampilannya yang kalem diubah menjadi liar.


7. Shirahoshi - 813 votes
Bukan sesuatu yang mengejutkan, Shirahoshi sukses menjadi putri duyung dengan ranking tertinggi. Dirinya memang dikenal sebagai mahkluk paling cntik di lautan, dengan tubuh yang sangat bagus meski ukurannya terlalu besar bagi kebanyakan orang. Dengan tubuh sebesar itu, sikapnya justru seperti anak kecil. Ala-ala adik manja yang sering menangis.


6. Jewelry Bonney - 958 votes
Satu-satunya perempuan di sebelas Supernova, secara penampilan ia memang terlihat sangat mempesona. Bukan sesuatu yang mengejutkan ketika ada hampir seribu orang yang memberi vote untuknya. Tubuhnya tetap terjaga meski pola makannya begitu brutal. Banyak yang berpendapat kalau itu merupakan efek samping dari kemampuan buah iblisnya yang mampu memanipulasi umur seseorang maupun dirinya sendiri. Dengan kemampuan itu, Bonney tak hanya bisa berubah menjadi anak-anak atau nenek tua, tapi juga jadi mampu tetap awet muda tanpa perlu perawatan macam-macam.


Siapakah yang berada di lima besar karakter One Piece dengan dada terbaik? Apakah kalian sudah punya tebakan tersendiri? Apakah karakter favorit kalian masih belum muncul sejak 25 besar tadi? Bisa jadi ia berada di lima besar! Selanjutnya: Top 25 Karakter dengan Dada Terbaik di One Piece part 3

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments