Friday, November 30, 2018

thumbnail

Update Info Seputar Kashin Koji - Boruto Chapter 29

Sosok misterius Kashin Koji telah menjadi perbincangan bahkan semenjak kemunculannya, dan jadi semakin membuat penasaran ketika ia tampil dengan jutsu-jutsu dan kemampuan yang tidak asing. Sebut saja Rasengan, Kuchiyose katak, dan bagaimana ia bisa masuk dengan mudah ke Konoha tanpa diketahui oleh kelompok pendeteksi.


Jika seseorang bisa masuk ke Konoha tanpa terdeteksi, berarti chakranya tidak asing. Dengan kata lain, orang itu merupakan penduduk terdaftar desa Konoha. Lalu dengan jutsu-jutsu yang sudah disebutkan tadi, banyak theorist yang kemudian mengira kalau ia adalah Jiraiya. Sebuah asumsi yang terlalu dini tentunya, apalagi ada lebih banyak fakta yang menyangkal hal ini dibanding yang mendukung.

Boruto Chapter 28 berakhir dengan mampunya Kashin Koji masuk ke Konoha. Para pembaca tentunya berharap bisa segera tahu bagaimana cara ia melakukannya. Siapa orang ini sebenarnya? Ada hubungan apa dia di Konoha?

Berbeda dengan seri manga lain seperti One Piece atau Fairy Tail, Boruto terbit bulanan. Satu bulan lamanya menunggu Boruto Chapter 29 untuk bisa mendapat jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu, para pembaca masih harus tetap bersabar karena jawabannya masih belum ada. Mungkin harus menunggu sampai Boruto Chapter 30 bulan depan.

Pada Boruto Chapter 29, informasi baru yang kita dapat tentang Kashin Koji memang sangat minim. Panel yang memperlihatkan sosoknya di chapter ini bahkan bisa dihitung jari. Ia hanya terlihat di halaman pertama, menyusup di balik gedung-gedung Konoha, berkata kalau itu adalah misinya dan tak mau diganggu Delta, kemudian menggunakan kataknya untuk mencari keberadaan Kawaki.


Satu update informasi yang cukup berguna tentang dia adalah: Kashin Koji mampu menggunakan kataknya untuk memata-matai. Apa yang kataknya lihat bisa juga ia lihat. Hal ini menambah bukti kalau Kashin Koji bukanlah Jiraiya, karena Jiraiya tidak memiliki kemampuan seperti itu. Sebagai ninja yang sudah berumur, kecil kemungkinan Jiraiya mempelajari hal baru.

Dan tahu dari mana Jiraiya tidak bisa melakukan teknik seperti itu? Karena kalau bisa, dia pasti tak perlu repot-repot mengintip sendiri perempuan-perempuan di pemandian umum. Masuk akal, bukan?

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments