Friday, December 9, 2016

Highlight One Piece Chapter 849: Kachopper

Rencana Chopper telah dimulai, Carrot yang terikat di atas tungku pemanas ternyata hanya katak yang Brulee ubah dengan kemampuannya sendiri. Sama seperti ketika mereka masih di hutan, dan Brulee membuat banyak klon-klon yang menyerupai Carrot dan Nami dari hewan-hewan, katak itu juga salah satunya. Dan anehnya Brulee tak menyadari hal tersebut. Dan serangan mendadak Carrot sukses menghabisi mereka semua.

Serangan Electro Carrot
Entah teknik Electro Carrot yang memang kuat, atau musuh yang terlalu lemah. Paling tidak lebih lemah dari Buggy, yang hanya lecet-lecet sedikit setelah terkena sambaran petir sungguhan.

Tapi memang harus diakui, Carrot adalah petarung yang kemampuannya tak bisa dianggap remeh. Tak hanya memiliki serangan electro yang mematikan, ia juga memiliki kecepatan dan kelincahan yang luar biasa. Diesel si manusia lokomotif yang mengklaim dirinya tak akan bisa dikejar saat sudah berlari disergap dalam sekejap. Carrot melesat bagai roket. Dan Chopper, makin hari ia semakin bisa mengendalikan kekuatan monsternya. Aset yang sangat berharga bagi kekuatan Topi Jerami.

Berikutnya, rencana Chopper adalah menemui yang lain lewat cermin-cermin di tempat itu. Tapi apa semudah itu cara keluar dari dunia cermin? Dan kalaupun iya, siapakah kira-kira rekan pertama yang akan mereka temui? Kemungkinan terbesar adalah Sanji dan Pudding, karena tampaknya hanya mereka yang masih bebas dan punya akses terhadap cermin.

Highlight One Piece Chapter 849
Scene 1. Germa 66
Scene 2. Kachopper
Scene 3. Sanji dan Pelayan Big Mom
Scene 4. Brook dan Big Mom
Scene 5. Pedro dan Tamago
Scene 6. Apa yang Terjadi pada Reiju!?