Friday, December 9, 2016

Highlight One Piece Chapter 849: Sanji dan Pelayan Big Mom

Sanji sedang merangkai karangan bunga saat salah seorang anak buah Big Mom datang dan membacakan kabar terbaru teman-temannya. Namun Sanji seolah tak ingin mendengarnya, yang lebih penting adalah bahan-bahan masakan yang sudah dipesannya. Ya, pelayan itu membawakan Sanji sekantung penuh bahan yang ia minta.

Sanji hendak memasak, yang katanya untuk Pudding yang kondisinya masih belum baik. Namun ada spekulasi yang cukup menarik. Di bagian akhir panel, terlihat Sanji mengambil bahan masakan, dan karangan bunga ditaruh di atas meja. Karangan bunga yang ditaruh tersebut menjadi panel penutup yang dibuat khusus untuk fokus padanya, seolah ingin mengatakan kalau Sanji mau mengesampingkan dulu urusan cintanya (pernikahan) dan kembali ke profesinya, sebagai koki.

Sanji dan Pudding
Banyak bahkan yang percaya kalau tak hanya utuk Pudding, Sanji juga ingin memasak untuk Luffy. Apalagi pada pertemuan terakhirnya dengan Luffy, ia berkata kalau dia tak akan makan makanan lain selain masakan Sanji. Dengan Luffy berada di kurungan, di kastil yang sama, maka harusnya ada jalan bagi Sanji cara untuk mengirimkan masakannya itu. Dititipkan pada Pudding mungkin.

Highlight One Piece Chapter 849
Scene 1. Germa 66
Scene 2. Kachopper
Scene 3. Sanji dan Pelayan Big Mom
Scene 4. Brook dan Big Mom
Scene 5. Pedro dan Tamago
Scene 6. Apa yang Terjadi pada Reiju!?