Monday, October 17, 2016

Prediksi One Piece Chapter 843

Penantian yang lumayan lama akhirnya terbayar sudah karena hari rabu ini (kamis paling lambat) chapter terbaru One Piece yaitu One Piece Chapter 843 akan dirilis. Bahkan kalau tidak ada halangan, spoilernya sudah akan bisa kita temukan bertebaran di internet hari selasa besok. Nah, sebelum spoiler keluar, mari sama-sama kita mereka-reka apa yang kira-kira akan terjadi pada One Piece Chapter 843 nanti.

One Piece Chapter 842 diakhiri dengan aksi Luffy yang mementalkan jauh tubuh Cracker, konon katanya ia mau dilempar sampai UJUNG DUNIA BARU!! hahaha. Tapi jangan terlalu berharap nasib Cracker akan langsung kita ketahui pada chapter minggu ini. Karena seperti yang kita ketahui bersama-sama, Oda suka menggantung nasib karakternya.

Pada One Piece Chapter 835, yang paling akan dibahas kemungkinan 2, keluarga Vinsmoke dan urusannya di istana Big Mom, atau Chopper dan Carrot bersama urusan mereka di dunia cermin. Atau kedua-duanya. Apalagi banyak yang menduga kalau rencana yang dimaksud Chopper ada hubungannya dengan Sanji. Nah berhubung mereka sedang berada di dunia cermin, dan semua cermin yang ada di sana terhubung dengan cermin-cermin di dunia nyata, besar kemungkinan mereka akan bisa bertemu dengan Sanji... Atau paling tidak bertemu Pudding yang sedang berdiri di depan cermin..

Biasa kan cewek apalagi calon pengantin berhias di depan cermin?

Dan bicara soal Sanji dan keluarganya, yang akan diperlihatkan kemungkinkan besar full acara pertunangannya, tanpa flashback-flashback lagi karena rasanya semua sudah terungkap jelas, mulai dari masa kecil Sanji hingga bagaimana ia bisa sampai di kapal layar sebelum bajak laut koki membajak kapalnya.

Di hutan, Luffy dkk sudah tidak ada halangan lagi. Bagaimanapun, para homies sudah berada di bawah kuasa Nami. Jadi cukup di satu chapter ini saja, Luffy dkk harusnya sudah bisa keluar dari hutan itu.

Hal lain yang juga berpeluang besar untuk muncul adalah Brook dan Pedro, serta kelanjutan mengenai nasib Jinbe. Kalau entah bagaimana keluarnya Luffy dari hutan bisa terkait dengan nasib Jinbe, maka hal itu kemungkinan besar akan menjadi isi halaman terakhir chapter minggu ini.