Tuesday, May 3, 2016

Lola Anak Big Mom?

Tes pengetahuan kamu seputar One Piece dengan mengikuti Kuis One Piece, dapat diakses melalui web maupun smartphone kamu!

Kemunculan perempuan mirip Lola pada One Piece Chapter 825 makin memperkuat kemungkinan bahwa Lola memang ada hubungannya dengan Big Mom. Benarkah ia merupakan salah satu putri Yonkou, Big Mom? Sebelum menjawab pertanyaan itu, mari kita bahas kemungkinan lain yang cukup banyak dibicarakan, yaitu: Lola bukan anak Big Mom, tapi anak dari wanita yang mirip Lola ini.


Jujur saja, kemungkinannya kecil. Dilihat dari berbagai sisi, mereka tak tampak seperti ibu dan anak, tapi memang lebih seperti saudara. Apalagi jika dia itu ibu Lola, berarti Capone Bege adalah ayahnya. Ini sangat tidak masuk akal. Dari mana kita bisa yakin kalau wanita mirip Lola itu adalah istri dari Capone Bege? Ketika ia menjewer kuping Gotti, Gotti menyebutnya dengan sapaan "Okami-san". Nah, sapaan ini biasanya diperuntukan untuk memanggil istri dari bos/tuan tanah. Dalam hal ini, bos yang dimaksud adalah Capone Bege.

Hal ini juga cocok dengan cara Big Mom mempersatukan keluarga. Sama seperti ketika ia ingin menikahkan putrinya dengan Sanji untuk bisa mempersatukan keluarganya dengan Keluarga Vinsmoke, Big Mom juga menikahkan salah satu putrinya dengan Capone Bege. Karena Vinsmoke lebih penting dibanding Firetank Pirates, maka Sanji dikasih putri yang lebih cantik.

Bukan cuma saudara biasa, bisa jadi wanita itu dan Lola merupakan saudara kembar, dan tak hanya kembar dua tapi kembar banyak. (Atau malah Lola kembar 34 jumbo semua dan yang cantik sendiri cuma Pudding si mata tiga? lol)

Big Mom paling tidak memiliki 35 putri, dan bagaimana bisa seseorang melahirkan anak sebanyak itu? Normalnya, seorang wanita butuh 9 bulan untuk mengandung, dan hal ini juga berlaku di Dunia One Piece. Kalau melahirkan satu-satu, pasti butuh banyak waktu. Makanya, kemungkinan besar Big Mom punya banyak anak kembar. Jadi sekali lahir langsung banyak...

Big Mom pasti rahimnya Big juga.

Kecuali Big Mom punya kekuatan khusus, kekuatan Buah Iblis misalnya untuk memproduksi anak dalam jumlah besar.

Kalau benar wanita itu adalah kembaran Lola, bisa jadi juga perempuan yang akan dinikahkan pada Sanji bukan gadis bermata tiga yang kita lihat waktu itu, melainkan hanya kembarannya.

Wanita itu dan Lola mirip, yang beda mencolok cuma rambut. Sama seperti gadis mata tiga dan Pudding, rambut mereka beda. Jadi poni Pudding bukan untuk menutupi mata di dahinya, tapi memang gayanya seperti itu.


Tapi yah, perlu diingat kalau semua itu hanya asumsi. Tunggu saja konfirmasi resminya pada Chapter-Chapter One Piece mendatang!!