Thursday, March 17, 2016

Trailer Terbaru One Piece Film Gold

Trailer untuk film terbaru One Piece yang akan tayang di Jepang 23 Juli 2016 nanti, One Piece Film Gold telah dirilis. Meski durasinya tidak terlalu panjang, yaitu hanya sekitar 1 menit, ada banyak hal yang bisa dilihat dari trailer ini.


Pada bagian awal, terlihat tokoh antagonis utama dalam film tersebut, Gildo Tesoro yang sedang berada di kapalnya: Sebuah kapal emas raksasa yang dibangun menyerupai kota, Gran Tesoro. Sebuah tempat yang identik dengan taman hiburan, emas, area perjudian, dan pria bernama Gildo Tesoro itu adalah kaptennya.

Luffy dan teman-temannya sampai di kapal itu, dan berbaur menggunakan pakaian elegan layaknya orang-orang dari kalangan atas. Pada suatu titik, mereka harus berhadapan dengan pemilik kapal itu, yang ternyata memiliki kemampuan untuk mengendalikan emas.

Berbagai pertarungan terjadi, dan latar yang megah membuat pertempuran mereka menjadi semacam hiburan tersendiri. Kru Topi Jerami tertangkap, dan musuh hendak mengubah mereka menjadi emas. Mampukah Luffy menyelamatkan teman-temannya!?

One Piece Film Gold di Jepang 23 Juli 2016,
di Indonesia entah kapan.