Saturday, January 10, 2015

thumbnail

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - Pembunuh Merah

Pempimpin Knight of the Blood tak mau melepas wakil komandannya begitu saja. Untuk itu, beliau menantang Kirito untuk melakukan suatu duel, "Kalau kau memang menginginkannya, ambillah dia dari kami dengan teknik dua pedang milikmu. Jika kau berhasil mengalahkanku, kau boleh membawa pergi Asuna. Tapi, kalau kau kalah, kau harus bergabung dengan kami, Knight of Blood"

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Aku setuju" Sahut Kirito dengan lagas, "Kalau anda menginginkan pertarungan pedang, maka aku dengan senang hati akan menerimanya. Mari kita selesaikan masalah ini dengan duel" Ucapnya.

Kemudian akhirnya pada tanggal 20 Oktober 2024, di sebuah Stadium megah, Collinia, pertarungan mereka akan segera dilaksanakan.

Antusiasme para pemain untuk menyaksikan pertarungan yang kelihatannya akan menjadi sengit dan menegangkan ini begitu tinggi. Mereka beramai-ramai membeli tiket masuk untuk bisa menonton.

"Ayo ayo, tak banyak tempat duduk yang tersisa, ayo cepat" Penjual menjajakan tiketnya.

Sementara itu di suatu lorong, sebelum bertarung Kirito dibentak oleh Asuna, "Kau ini bodoh ya, kenapa berkata seperti itu!!?"

"Maaf, maaf, sudah ku bilang maaf, kan? Aku sama sekali tak memikirkan itu sebelumnya" Ucap Kirito menyesal.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Saat mengetahui kemampuan dua pedang yang dimiliki oleh Kirito-kun, ku pikir kekuatanmu memang melebihi pemain lainnya" Ucap Asuna, "Tapi, pemimpin kami juga memiliki sebuah unique skill"

"Mengenai itu, aku sudah melihatnya beberapa kali" Ucap Kirito, "Kekuatan penyerangan dan pertahanan dari pedang suci. Penyerangan yang sangat kuat, dan dengan pertahanan yang luar biasa"

"Bahkan belum pernah ada seorangpun yang pernah melihat HPnya menurun sampai ke zona kuning, dia benar-benar tak terkalahkan"

"Aku mengerti" Ucap Kirito.

"Apa yang akan kau lakukan nanti? Jika kau kalah, tak hanya aku yang akan tetap tinggal, tapi kau juga harus bergabung dengan Knight of the Blood"

"Tenang saja, Aku tak akan kalah semudah itu" Kirito berdiri, bersiap untuk maju ke arena.

Penonton semakin ramai, kursi penonton telah benar-benar dipenuhi. Mereka semua berkumpul, bersorak tak sabar untuk menyaksikan pertarungan yang sangat dinanti-nanti itu.

"Maafkan aku, Kirito-kun ..." Ucap Heatcliff, "Aku tak menyangka kalau kondisinya akan seperti ini"

"Aku menerima bagian juga kan?"

"Tidak, setelah pertarungan ini, kau akan menjadi anggota guild kami, aku akan menjadikan bagian ini sebagai misi" Heatcliff percaya diri bisa menang.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Heatcliff lalu membuka menu, mencari perintah untuk duel dan lalu mengirim permintaan Duel pada Kirito. Kirito menerima permintaan itu dan tentu saja, iapun menerimanya.

Kemudian, duelpun akan segera dimulai. Waktu enam puluh detik sebelum dimulai telah bergerak. Dengan kata lain, tinggal menunggu satu menit lagi pertarungan itu dimulai.

Kirito bersiap dengan kedua pedangnya, sementara Heatcliff bersiap dengan pedang dan perisainya. Mereka saling berhadapan, memasang kuda-kuda sambil menunggu duel dimulai.

Dan akhirnya, duelpun dimulai ...

Batsss!!!!
Kirito melesat pertama, dan ia langsung mengarahkan pedang hitam di tangan kanannya ke arah Heatcliff. Akan tetapi, pemimpin mampu menahannya dengan perisai yang ia bawa.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Kirito terus menyerang, akan tetapi dengan perisai besarnya itu, Heatcliff terus mampu menahannya, begitu kuat. Kemudian, ia bahkan balik menyerang Kirito dengan pedang di tangan kanannya. Untung saja, Kirito cepat dan mampu menahannya dengan kedua pedang yang ia bawa.

Kirito meloncat ke belakang, dan kini Heatcliff memulai serangan yang sesungguhnya.

Ia melesat maju menuju lawannya, dan Kirito bersiap untuk mengantisipasi pedangnya. Akan tetapi, Heatcliff malah menghantam tubuh Kirito menggunakan perisai yang dibawanya.

"!!!" Kirito kecolongan, dan sedikit tidaknya hal ini mampu melukainya.

"Perisai!?" Kirito tak menyangka kalau bahkan perisainya itu bisa digunakan sebagai alat serang juga.

Tak lama, Kirito kembali bangkit menyerang, dengan penuh kekuatan menusuk perisai yang dibawa oleh Cliff.

Akan tetapi, perisai itu memang benar-benar kuat.

"Serangan yang mengagumkan" Ucap Heatcliff.

"Prisai yang kau miliki memang sangat kuat" Ucap Kirito.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

pertarungan sengit kembali berlangsung, begitu cepat, saling tahan dan tebas. para penonton bersorak penuh semangat melihat adegan pertarungan yang mengagumkan itu.

"Masih belum!!" Kirito terus menebas dengan kedua pedangnya, "Masih bisa lebih cepat lagi!!!" Tebasan Kirito semakin cepat dan liar. pertarungan sengit itu terus berlanjut. Sementara dari kejauhan, Asuna tampak melihat khawatir ke arah pertarungan itu.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Kirito-kun ..."

Batsss!!!!
pada satu titik, pedang hitam di tangan Kirito berhasil menggores pipi Heatcliff.
Heatcliff kaget, sementara Kirito terus saja menyerang, terus begitu, semakin cepat dan cepat dengan kedua pedangnya.

Heatcliff kewalahan, ia tak mampu lagi menahan serangan Kirito.

"Aku mampu menembusnya!!" Pedang di tangan kanan Kirito telah berada tepat di depan kepala Heatcliff.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Akan tetapi tiba-tiba saja, Kirito tak mampu melanjutkan serangan itu. Entah kenapa, ada yang aneh pada tubuhnya sampai membuat konsentrasinya buyar. Kemudian dengan mudah, Heatcliff menusuk balik Kirito.

Kirito tertebas kelak, dan akhirnya dianggap kalah.

pertarungan berakhir, dan sorak sorai para penonton semakin menjadi.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Kirito kalah, dan mau tidak mau, akhirnya ia bergabung denga Knight of the Blood.

2 Hari Setelahnya, 22 Oktober 2024, Lantai 50 : Algade

"A-Apa pakaian ini tidak terlalu mencolok??" Kirito mengenakan seragam yang mirip dengan Asuna.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Yang kau kenakan itu sudah minimalis sekali, cocok" Ucap Asunam meski jujur kelihtannya sangat amat tidak pas dengan jiwa hitam Kirito.

"Huh" Kirito merebahkan diri ke tempat tidur, "Guild ya ..."

"Aku tak bermaksud membuatmu terlibat dalam masalah ini" Ucap Asuna.

"Tidak, ini adalah kesempatan yang bagus" Ucap Kirito, "Aku telah mencapai batasku sebagai pemain solo, sebenarnya ini membuatku sedikit senang, tapi ..."

"Hei, Kirito-kun" Asuna hendak menanyakan sesuatu.

"Hm?"

"Aku ingin kau mengatakannya, kenapa kau menolak untuk bergabung dengan guild ataupun dengan orang lain? Ini bukan karena kau seorang Beta Tester ataupun pemilik unique skill kan? Kirito-kun adalah orang yang baik"

Sejenak Kirito menundukan kepala, lalu mulai menjelaskan semua pertanyaan itu.

"Dulu ... Lebih dari setahun yang lalu, untuk pertama kalinya aku bergabung dengan sebuah guild"

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Guild itu adalah guild kecil beranggotakan lima orang. Nama guild itu adalah Moonlit Black Cats. Sejujurnya, level mereka berada jauh di bawahku. Jadi jika aku mengatakan levelku yang sebenarnya, mungkin mereka tak akan merekrutku. Untuk itu, akupun menyembunyikannya dan bergabung dengan mereka"

Kirito teringat akan rekan-rekan Moonlit Black Catsnya, Sachi, gadis yang mati tepat di depan mata Kirito ...

"Kebersamaan yang mereka miliki adalah sesuatu yang sangat aku inginkan selama ini. Tapi, waktu itu ..."

Mereka semua mati, kilasan akan kematian mereka terus terbayang di benak Kirito.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Akulah penyebab dari kematian semua anggota guild, jika saja aku tak menyembunyikan identitasku sebagai beater, aku bisa memperingatkan pada mereka betapa berbahayanya ruangan jebakan. Yang telah membunuh Sachi dan mereka semua adalah ... Aku"

Asuna yang sejak tadi duduk mendengarkan cerita tiba-tiba saja bangun, perlahan menghampiri Kirito dan lalu menggenggam pipinya, menatap mata Kirito sambil berkata, "Aku tak akan mati"

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Karena, akulah yang akan melindungimu" Asuna menci ... bukan, Asuna meluk Kirito.

23 Oktober 2024, Lantai 55 : Grandum

Bersama dengan Asuna, Kirito telah berada di Kastil Knight of the Blood.

"Latihan?"

"Begitulah" Ucap Salah seorang anggota, mengajak Kirito untuk melakukan latihan.
"Kau akan berparty bersamaku atau lebih, dan kita akan menyelesaikan dungeon yang ada di sekitar lantai 55 ini"

"Tunggu dulu, Godfrey" Protes Asuna, "Kirito dan aku ..."

"Meski seorang wakil komandan sekalipin, kita tak boleh melanggar peraturan yang ada kan?" Ucap lelaki itu, lelaki yang dipanggil dengan nama Godfrey.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Dan karena dia sudah bergabung, sebagai komandan utama aku harus menguji kemampuannya" Ucap Godfrey, yang ternyata adalah komandan utama. Yang dimaksud disini mungkin adalah semacam komandan utama pasukan, jadi masih di bawah komandan tertinggi yaitu Heatcliff.

"Dia itu lebih kuat darimu, kau tahu" Ucap Asuna.

"Baiklah, kalau begitu kita akan bertemu di Pintu barat tiga puluh menit lagi" Ucap Godfrey dan lalu pergi, dengan tawa penuh semangat. kelihatannya dia orang baik.

"Fiuh ..." Asuna menghela nafas, "Kalau seperti ini, sama saja tak ada waktu untuk berdua" Ucapnya.

"Aku akan segera kembali, tunggulah disini" Ucap Kirito.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Mm, hati-hati ya"

Mau tak mau akhirnya Kirito pergi ke tempat yang dimaksud, dimana Godfrey dan ternyata juga mantan pengawal Asuna telah menunggu. Kirito sedikit kaget ketika melihat ini.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Apa maksudnya ini?"

"ya, mulai sekarang kita semua berada di satu guild sebagai teman, kurasa ini adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki hubungan kalian, hahaha" Ucap Godfrey.

"Mengenai waktu itu, aku benar-benar minta maaf, aku tak akan berlaku seperti itu lagi" Kuradeel meminta menundukan kepalanya. "Jadi, tolong maafkan aku"

"Y-Ya" Jawab Kirito.

"Dengan ini, masalah terselesaikan" Godfrey menepuk pundak Kirito, "Hari ini aku ingin menilai bagaimana reaksi kalian terhadap situasi berbahaya. Dan, aku akan menyimpan kristal kalian"

"Kristal teleportasi juga?" Kirito bertanya.

Kuradeel menyerahkan Kristalnya.

"Huh, aku mengerti" Mau tak mau Kiritopun menyerahkannya.

"Yosh, masi kita berlatih!" Godfrey penuh semangat, sementara Kirito dan Kuradeel terlihat lesu.

Lantai 55 : Pintu Masuk Dungeon

Mereka bertiga telah sampai di pintu masuk menuju Dungeon, suatu kawasan tebing yang tampak cukup panas luas. Dan lalu setelah berjalan cukup jauh, Godfreypun memberi istirahat.

"Yosh, waktunya istirahat"

Kirito dan Godfrey duduk.

"Aku akan membagikan makanan untuk kalian"

Godfrey mengirim bungkusan bersisi roti lapis dan minuman. Meski tentunya tak akan seenak buatan Asuna, Kirito memakannya. Tapi sebelum makan, Kirto mengambil minumnya terlebih dahulu. Tapi tiba-tiba, baru seteguk ia meminumnya, Kirito melihat Kuradeel memasang senyum licik.

Kirito berpikir cepat dan langsung melempar minuman itu.

Deg ...
Tiba-tiba Kirito tak mampu bergerak.

"Racun pelumpuh?" Pikirnya.

Ternyata Kuradeel belum benar-benar insyaf dan masih saja seperti itu. Dan naasnya, Godfrey juga meminum racun itu dan kini tak mampu bergerak.

"Hahaha!!!" Kuradeel tertawa puas bagaikan orang gila.

"A-apa maksud semua ini?" Godfrey benar-benar tak mengerti.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Air yang ku bawa, bukannya kau yang memberikannya, Kuradeel!?"

Godfrey berusaha sekuat tenaga untuk mengambil kristal penawar. Akan tetapi, Kuradeel langsung mendekat dan menendangnya.

"Godfrey-san, kau itu benar-benar bodoh ya ...
Otakmu itu memang hanya dipenuhi oleh otot" Kuradel mengambil pedang dan langsung menebas tubuh Godfrey.

"He-Hentikan!!" Godfrey tak mampu melawan.

"Dengar ...
Kelompok kita ...

Batsss!
Lagi-lagi Kuradeel menebas punggung Godfrey.

"Kelompok kita sebenarnya telah diserang oleh sekelompok pemain pembunub di padang gurun"

Batsss!!!
Sambil menjelaskan Kuradeel terus menebas.

"Kami bertarung dengan sengit, namun beberapa dari kami meninggal"

Batsss!!!

"Hanya aku yang kembali hidup-hidup, dan berhasil mengusir para pemain pembunuh itu!"

Batsss!!!

Kirito yang juga lumpuh juga tak bisa berbuat apa-apa, hanya diam sambil menyaksikan temannya disika, terus ditebas hingga kini HPnya mencapai zona merah, dan Kuradeel terus menebas.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Sampai akhirnya, Godfrey benar-benar mati dan menghilang.

Kuradeel memasang senyum kepuasan, dan kini mendekat ke Kirito.

"Karena bocah sepertimu, aku baru saja membunuh orang tak bersalah"

"Kau melakukannya tanpa terlihat menyesal sedikitpun, kenapa orang sepertimu bisa bergabung dengan Knight of the Blood? Kau bahkan lebih buruk dari kelompok Guild kriminal"

"Sungguh pujian yang bagus, kau memiliki mata yang bagus kan?" Ucap Kuradeel dan lalu membuka sarung yang semula menutupi tangannya. Dan disana, tampak tattoo logo guild pembunuh.

"Itu ... lambang guild pembunuh, Laughing Coffin"

"Dari sanalah aku mempelajari teknik pelumpuh" jelas Kuradeel.
"Ah, gawat, aku tak boleh banyak bicara atau efek racunnya akan habis, saatnya menyelesaikan semua ini"

Batsss!!!
Kuradeel memulai dengan menusuk pergelangan tangan Kirito.

"Arkhhh!!!" Kirito menjerit kesakita, meski kalau tidak salah di dunia ini tak ada rasa sakit.

"Racunnya masih bekerja?" Kirito panik, ia masih belum bisa bergerak sementara HPnya terus menurun akibat Kuradeel.

Batts!!!!

Tusukan selanjutnya mengarah pada paha.

"Arkhh!!"

"Bagaimana rasanya, bagaimana rasanya menghadapi kematian? Katakan padaku!!"

HP Kirito terus berkurang.

"Akankah aku ...
Akankah aku mati di tempat seperti ini?" Bayangan kematian Sachi kembali terlintas di benak Kirito.

"Oi! Cepat ucapkan kata-kata terakhirmu, sebentar lagi kau akan mati!"

Batsss!!!!
Kuradeel menusuk perut Kirito, dan kali ini HP Kirito berkurang sampai ke Zona merah.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Kirito menutup mata, seolah telah pasrah untuk menyusul Sachi. Akan tetapi, tiba-tiba terlintas bayangan Asuna, bayangan yang menginginkannya terus hidup, sosok yang tak mau dirinya mati.

Greb!
Meski dengan susah paha, Kirito mencengkram pedang yang menusuknya.

"Ada apa hah? Kau takut mati, bukan?"

"Tentu saja, aku tak boleh mati" Ucap Kirito.

"Hahaha!" Kuradeel tertawa, "Benarkah begitu? Kau akan tetap mati!!!" Kuradeel menusuknya semakin kuat.

HP Kirito terus berkurang, mungkin hanya tersisa kurang dari sepersekian persen.

Batsss!!!!

Cahaya Hijau mementalkan tubuh Kuradeel.

"Aku belum terlambat kan?" Buru-buru sosok penyelamat itu memberi kristal obat pada Kirito, membuat HP nya kembali ke kondisi penuh.

"Aku belum terlambat ...
Ya Tuhan ... Aku belum terlambat" Asun aterlihat begitu ketakutan, perasaan bercampur antara takut, khawatir, dan senang.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Aku terus melihatmu di peta ...
Lalu tiba-tiba tanda Godfrey menghilang ...
Jadi kukira pasti terjadi sesuatu ...
Tapi kau masih hidup ...
Kau masih hidup kan, Kirito-kun?"

"Ya, aku masih hidup"

"Kh!!" Kuradeel yang sempat terjatuh kini kembali berdiri.

"Tunggulah disini" Ucap Asuna ke Kirito, "Ini akan segera berakhir" Ia menarik pedangnya dan berjalan menuju Kuradeel.

"A-Asuna-sama, ini hanyalah latihan" Ucap Kuradeel dengan wajah panik.
"Y-Ya, Kami sedang berlatih"

Batsss!!!
Asuna tak peduli dan langsung menebas kepala Kuradeel.

"Sial!!" Kuradeel masih hidup dan balas menyerang. Akan tetapi, dibanding Asuna Kuradeel masih sangat jauh. dengan mudah, tebasan demi tebasan hijau dari pedang Asuna mendarat di tubuh Kuradeel.

"Aku mengerti, aku mengerti!!!" Kuradeel menyerah dan bersujud.
"Aku ... Aku akan meninggalkan guild Jadi tolong ..."

Asuna bersiap untuk mengakhirnya.

"Aku tak ingin mati!!" Teriak Kuradeel, dan tiba-tiba Asuna menghentikan pedangnya.

Akan tetapi, Kuradeel kembali memasang senyum liciknya ...
Kuradeel segera memanfaatkan lengahnya Asuna ini, dengan cepat ia mengambil kembali pedangnya yang tergeletak dan menebas pedang yang dibawa oleh Asuna hingga terpental.

"Kau terlalu naif, Wakil Komandan!!!" Kuradeel menebas Asuna. Akan tetapi, sebelum itu benar-benar terjadi, Kirito yang telah pulih menahannya dengan tangan.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Tangan kiri Kirito putus. Kuradeel kaget dan kemudian dengan cepat Kirito menusuk Kuradeel dengan tangan kanannya, dan dengan ini mengakhiri hidupnya.

"Dasar ... Pembunuh" Ucap Kuradeel untuk terakhir kalinya sebelum ia menghilang.

Kirito diam, tertunduk di tanah kering itu.

"Maafkan aku" Ucap Asuna yang perlahan mendekat ke arahnya.
"Ini adalah ... Ini adalah salahku kan?" Asuna menangis.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Asuna?" Kirito menoleh ke belakang.

"Maafkan aku ...
Aku ... Seharusnya aku ..."

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Seharusnya aku ... menjauh dari Kirito-kun ... mulai dari sekarang"

Kirito memotong kata-kata Asuna dengan ciuman.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Asuna kaget.

"Hidupku bergantung padamu, Asuna" Ucap Kirito.
"Oleh karena itu hidupku hanya untukmu, jadi tetaplah di sisiku sampai akhir"

"Dan aku, aku akan selalu melindungimu" Sahut Asuna, "Akan selalu melindungimu sampai akhir, jadi ..."

"Aku ingin memastikan kau kembali ke dunia nyata, apapun yang terjadi" Ucap Kirito.
"Asuna ... Hari ini ... Malam ini, aku ingin bersamamu"

Wajah Asuna memerah, dan dengan yakin menganggukan kepalanya.

Malam, Lantai 61 : Salemburg

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Kirito dan Asuna menghabiskan waktu mereka untuk makan malam bersama di rumah. Lalu, maslah tangan Kirito yang putus, tentu saja pulih kembali.

Untuk sesaat, mereka saling diam.
Hingga kemudian, "Yosh" Asuna seolah telah membulatkan tekad, berdiri dari tempat duduknya dan lalu mematikan lampu, menjadikan ruangan itu gelap.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Asuna membuka menu. Dan secara mengejutkan, ia melepas pakaiannya, hingga hanya menyisakan dalaman.

"Eh?" Kirito kaget, wajahnya memerah, karena meskipun gelap, tapi tidak segelap itu sampai tak mampu melihat.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Ja-Jangan melihat ksini" Ucap Asuna, sementara Kirito masih terdiam kaget.
"Kirito-kun, segeralah buka pakaianmu" Pinta Asuna malu-malu, "Aku malu jika harus seperti ini sendirian"

"Ah, Tidak, A-aku hanya, aku hanya ingin berada di satu ruangan bersamamu, itu saja"

"Eh?" Asuna salah paham.

Hening.

Masih hening.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Dan kemudian dari hening ...

"Bo-Bodoh!!!!" Asuna malu, kesal, dan langsung memukul Kirito.

Setelahnya layar berubah menjadi gelap, dan tiba-tiba saja mereka telah berada di kamar.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Kirito mencolek pipi Asuna, membuatnya terbangun.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Maaf, aku membangunkanmu, ya?"

"Aku baru saja bermimpi" Ucap Asuna, "Tentang dunia nyata" Suara Asuna begitu lembut dan halus, seksi. "Aneh sekali" Ucapnya lagi, "Aku berpikir bahwa Aincrad beserta isinya, dan segala sesuatu yang terjadi bersamamu hanya mimpi, aku benar-benar takut, syukurlah ternyata ini bukan mimpi"

"Kau aneh sekali ... Bukankah kau ingin kembali?"

"Benar sih, tapi ... Aku tak ingin yang ada disini menghilang begitu saja, dua tahun yang sangat berharga bagiku, aku yakin akan hal itu sekarang"

"Hei, Kirito-kun" Asuna yang mulanya berbaring kini pindah ke posisi duduk, menjadikannya semakin jelas kalau ia tak memakai bra, "Apa menurutmu tak apa kalau kita meninggalkan garis depan untuk sementara waktu?"

"Mm?"

"Tak tahu kenapa, aku takut ...
Jika aku kembali ke medan pertempuran, aku merasa sesuatu yang buruk akan terjadi ...
Mungkin aku hanya sedikit kelelahan ya"

"Benar, aku juga lelah" Ucap Kirito.

If u know what I mean

"Lantai 22, wilayah barat daya, di sana terdapat desa kecil yang dikelilingi oleh Hutan dan Danau" Ucap Kirito, "Mari kita tinggal disana" Ajaknya. "Dan ..."

"Dan?"

"Me ...
Menikahlah denganku" Kirito melamar Asuna.

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

Versi Teks Sword Art Online Episode 10 - YonkouTerkuat

"Ya" Asuna menerimanya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments